E Warong Toharoh di Perum Jojog,diduga sarat penyimpangan.

Pekalongan,Lantainews.com,-Kamis13 Januari 2021, awak media Lantainews TV menyambangi E warong Rasta mawar yang ada di Dusun 2 Desa jojog,kecamatan Pekalongan kabupaten Lampung Timur.
E Warong yang dikelola oleh  ibu Rina selaku ketua,bendahara ibu Nursisiyah, dan  ibu tumiyem selaku bendahara ini mengaku dirugikan akibat ulah, E warung Thoharoh yang berada di perumahan jojog dan merupakan E Warung Batanghari Nuban,yang dikelola oleh Slamet Riyanto.
Menurut pengurus yang didampingi TKSK kecamatan Pekalongan Faidal, E warong Toharoh telah mencairkan kpm jojog,yang bukan wilayahnya,karena E Warong yang dikelola Slamet Riyanto hanya berhak melayani KPM BSP Batanghari Nuban,namun mesti di ingatkan Slamet Riyanto tidak perduli dan tetap nekat melayani KPM BSP Desa Jojog.bahkan barang  barang di distribusikan tidak sesuai pedum,seperti odol,minyak makan,jajan anak,sabun mandi,roiko.yang tidak sesuai dengan pedum dimana pada progam tersebut sudah diatur ketentuan bahan pangan pokok yang disediakan E Warong untuk KPM BSP.
Paidal TKSK kecamatan Pekalongan menanggapi penyimpangan yang terjadi di oleh E Warong Toharoh,mengaku sudah berkordinasi dengan Dinas Sosial, dan saat ini masih menunggu rapat Tikor,guna meminta Dinas sosial supaya secepatnya menindaklanjuti hal ini.
Ditemui awak media lantainews,kamis (14/01/2021)Slamet pengelola E warung toharoh mengakui hal tersebut, dan dirinya mengaku tidak masalah dan akan tetap melayani KPM BSP desa Jojog walau pun itu bukan Wilayahnya.
(Firdaus)
748 views

Leave a Comment