ASN di SMAN 1 pekalongan digrebek Warga saat Indehoy di Rumah Wanita yg masih bersuami.

Pekalongan,Lantainews TV, – Andi Novian ASN di SMAN 1 pekalongan,digrebek Warga saat sedang menginap di Rumah seorang perempuan bernama Neti, yang masih berstatus Istri Bernan warga Rt 10,dusun 3 desa Sidodadi kecamatan Pekalongan,Lampung Timur minggu (17/01/2021)

Menurut kesaksian Ando Selasa (19/01/2021)pemuda yg turut serta dalam penggrebekan tersebut Warga memang sudah gerah dengan kelakuan kedua pasangan mesum tersebut, sudah berkali kali warga memergoki Andi Novian datang dan menginap di kontrakan Neti.hingga puncaknya warga pun mulai mengintai dan saat ASN tersebut datang.

minggu (17/01/2021) sekitar jam 12 malam warga pun melakukan penggrebekan dan didapati keduanya dikamar Neti. “Saat itu kami intai Rumah neti, saat ada suara mencurigakan suara desahan dan Ranjang berdecit decit kami ketuk rumahnya,setelah lama baru dibuka,dan keduanya keluar Andi mengenakan sarung dan si perempuan mengenakan pakaian minim ditubuhnya” ujar Ando.
“hadir juga Kadus 03 Desa Sidodadi, (Supiyanto) dan RT 10, Desa Sidodadi (Budi) Ktpnya juga masih di pak Kadus”Tambah Ando.

Andi Novian sendiri Saat ditemui di Kapling Sawah besar di Margodadi kota metro, mengakui Hal tersebut, Laki-Laki yang mengaku sebagai PNS dan bekerja sebagai Tata Usaha di SMAN 1 pekalongan ini mengaku pasrah,”mau diapain silahkan, sy pasrah kalau harus dipecat pak”ujarnya dengan mimik serius.

(Samsul)

3.432 views

Leave a Comment