Cafe dan pusat perbelanjaan yang bandel jadi Sasaran Razia Polres Metro.

Metro,Lantainews.com – Sabtu 23 januari 2021.sekitar pukul 21.30 wib Polres kota Metro menggelar Razia dicafe dan pusat perbelanjaan yg masih buka lewat pukul 21.00 wib. Razia ini bertujuaan
Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang semakin meningkat dikota Metro,Hal ini sesuai instruksi walikota metro M .Pairin.

Razia yang di pimpin langsung oleh kapolres kota metro AKBP Retno prihawati, S sos, S .IK, M.H. Menyasar sejumlah CaFe,pusat perbelanjaan dan tempat – tempat yang mengundang kerumunan,diseputar Kota Metro.

Kapolres berjanji akan menindak tegas setiap tempat tempat hiburan malam atau mall mall. Yang buka melawati batas waktu pukul21.00 wib.hal ini disampaikan oleh Iptu Endang.yang mendampingi kapolres kota metro AKBP Retno prihawati S.Sos. S.IK. M.H. Saat Razia, “Apabila sudah diberikan teguran 3 kali berturut – turut, Tempat hiburan malam ataupun mall mall tersebut tidak mengindahkan maka dengan terpaksa tempat tersebut kami tutup” Ujarnya di sela sela razia di Cafe DHAPU ACEH. dikota metro .

Razia di ikuti oleh anggota Polres Metro dan anggota Satpol PP kota Metro.

  • (Samsul)
162 views

Leave a Comment