Selain diduga Cabul ternyata oknum PNS yang digrebek Warga Sidodadi, sudah bertahun2 bolos kerja. 

Pekalongan,Lantainews.com – Andi Novian,ASN yang digrebek warga Sidodadi,Kecamatan Pekalongan kabupaten Lampung Timur karena diduga berbuat mesum dengan istri orang, dan bekerja sebagai Stap Tata Usaha di SMAN 1 Pekalongan, ternyata Sudah bertahun-tahun Bolos dari pekerjaannya sebagai Tata Usaha Di SMAN 1 pekalongan.

Hal ini terkuak saat Awak media Lantainews TV menyambangi Sekolah tempat Andi Novian bertugas sebagai staf Tata usaha dan bertanya ke Guru dan Waka SMAN 1 pekalongan tentang sosok Andi Novian yang belum lama ini membuat heboh dengan berita penggrebekan dirinya yang diduga berbuat mesum di Rumah seorang perempuan yang masih berstatus istri orang.(jumat 22/01/2021).
Ibu Sri salah satu Guru yang sebelumnya menjabat sebagai Waka disana memaparkan “kalau tepatnya Saya ga tahu, cuma memang benar pak Andi Novian sudah lama ga kelihatan ada disekolah, sekitar 2 tahun lebih,dan sudah diperingati belum Saya ga Tahu, saya kaan cuma Guru yg kebetulan lagi piket, coba tanya kepala Sekolah atau wakilnya” ujarnya.
Lain lagi kata Sajuri, waka kesiswaan di SMAN 1 pekalongan menurutnya Andi Novian memang sudah lama tidak masuk, “kalau ga salah sudah diperingati sampai SP 3,namun tidak digubris oleh yang bersangkutan, dan beliau sedang mengurus kepindahan, kalau masalah sudah ditindaklanjuti belum oleh kepala Sekolah lapor ke Dinas terkait atau belum Sy ga Tahu,tanya langsung aja ke beliau”ujarnya.
Dan beliaupun mengecam perbuatan Andi Novian yang sudah mencoreng nama baik sekolah dengan prilakunya.yang digrebek Warga dengan istri orang.
Sampai berita ini dirilis Tumin kepala Sekolah SMAN 1 Pekalongan tidak dapat ditemui, dichat via WA pun cuma dibaca dan tidak mau menjawab, begitupun ditelepon hanya menjawab sekali dan begitu tahu itu telepon dari Murtadho. SE.ketua umum NGO Lantai, serta pimpinan perusahan media Lantainews TV, Lantainews.com dan SKU Transparansi Publik, guna konfirmasi menyangkut ulah anak buahnya, Tumin langsung memutuskan panggilan tersebut dan tidak mau menjawab chat dan tlp dari Awak media lantainews tv. Nampak sekali beliau alergi dan benci ke Wartawan.
(Samsul)
693 views

Leave a Comment