Seorang Pria Muda di Margatiga,Ditemukan tewas Gantung diri durumahnya

Margatiga,lantainewstv.com – Senin tanggal 1 Februari 2021 sekira jam 09.00 wib,Warga Desa Tanjung harapan kecamatan Margatiga Kabupaten Lampung Timur digegerkan dengan adanya korban gantung diri dirumahnya,korban Dian nurois bin wasino(alm),33 tahun warga Ds Tanjung harapan kecamatan margatiga kab. Lampung timur.
menurut saksi Joko saat itu dirinya bersama candra dan Nardi mendatangi rumah korban yg dalam kondisi  terkunci , kemudian para saksi memanggil korban tapi tidak kunjung keluar dan tidak menjawab karena curiga terjadi sesuatu dengan korban, saksi dan kedua temannya mendobrak pintu belakang dan menemukan korban dalam kondisi tergantung dengan seutas tali warna biru yg di kaitkan dengan cor atas pada atap dapur.
Saksi pun menghubungi warga dan Polsek Margatiga tiga , setelah itu Polsek Margatiga bersama warga menurunkan korban setelah itu memanggil team medis dari puskesmas tanjung harapan Dr. Isa nurkholipah dan Suripto amd Kep).dari hasil pemeriksaan medis terlihat bekas tambang melingkar di leher dan lidah menjulur.dan diduga korban sengaja bunuh diri dengan cara gantung diri.
menurut warga diduga korban nekat bunuh diri dipicu masalah keluarga mengingat sebelum peristiwa gantung di korban yang tinggal sendiri di rumah tersebut karena anak istrinya berada di Desa Hargo Mulyo kecamatan sekampung ,4 hari yg lalu korban telah mencoba bunuh diri bersama dengan istrinya tapi di gagalkan oleh warga.Kasus ini ditangani Polsek Margatiga untuk memastikan penyebab korban meninggal.
(Edo/indra)
190 views

Leave a Comment