Kepergok lagi Asik Karoke Dengan Munadi,Kepala UPT PUPR Kalianda,Seorang Istri Diceraikan Suaminya.

Kalianda.Lantainewstv.com – Pandemi Virus covid 19 yang melanda Dunia dan menghancurkan perekonomian hampir seluruh Negara Didunia,tak terkecuali Di Indonesia rupanya tidak membuat Oknum pejabat kepala UPT DINAS PUPR Kalianda/Rajabasa pemkab Lampung Selatan MUNADI menjadi prihatin dan menahan diri dari perbuatan tercela yang tak patut dilakukan seorang pejabat yang digaji dari Uang Rakyat.

Tampa merasa bersalah Munadi justru bermanuver mencari kesenangan dengan mengajak seorang perempuan (KH)yang jelas berstatus istri Orang bersenang senang Karoke di satu tempat di Bandar lampung,tak tanggung tanggung Vidio Karoke merekapun diunggah ke medsos.
Akibatnya Suami KH meradang dan langsung menceraikan istrinya tersebut yang dianggap sudah bertindak mencoreng tali pernikahan yang sakral dan suci.
Saat ditanya awalnya KH tidak mengakui tentang tuduhan suaminya karena mencium wangi Parfum berbeda dipakaian dan tubuh istrinya tersebut,namun KH tidak berkutik saat disodori bukti vidio karoke yang diunggah ke satu account fb,yang jelas menunjukan bukti kebenaran tuduhan suaminya,dan terpaksa terima di ceraikan suaminya.menurut KH saat itu dirinya sedang di satu tempat di Perum Beringin.tiba tiba ditlpon Munadi yang menurutnya teman sekolah saat MTS untuk ketemu Karoke dan makan.dirinya mengaku khilaf sehingga menuruti ajakan Munadi yang juga sudah beristri punya Anak.
Kepada Lantainewstv.com Suami Perempuan berinisial EM itu jumat (21/02/2021)  mengaku tidak terima dengan perlakuan Munadi yang telah berakibat Rumahtangganya Hancur,dan akan menempuh jalur hukum,serta akan menghadap ke kepala Dinas PUPR,Inspektorat dan Bupati Lampung Selatan agar mencopot Munadi dari Jabatannya karena sudah melakukan perbuatan yang merusak citra dan Mempermalukan Abdi negara dan Dinas dimana Munadi bekerja.sebagai pejabat dilingkungan Dinas PUPR PemKab Lampung Selatan.sebagaimana,diatur dalam UU No. 5 th 2014. dan dalam Peraturan Pemerintah No. 53. Th 2020.
(Redaksi)
1.581 views

Leave a Comment