Polda Metro Jaya menangkap Oknum anggota Polri yang melakukan penembakan di Cafe Cengkareng.

Jakarta,lantainews.com – Peristiwa penembakan di salah satu kafe kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) Dini Hari.Salah satu korban adalah anggota aktif prajurit TNI AD dan diduga pelakunya adalah oknum  Anggota Polri yang masih aktip.beredar di Media Sosial.

“Kasus tindakan kekerasan dan penembakan yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia dan satu korban luka. Salah satu korban adalah anggota aktif prajurit TNI AD,” ujar Fadil Kapolda Metro jaya seperti dikutip dari Kompas TV, Kamis (25/02)2021)

“Kami sudah melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan pangdam jaya selaku penanggung jawab keamanan garnisun ibukota, kedua juga bekoordinasi denhan pangkostrad sebagai atasan korban,” Tambahnya

Tiga korban tewas itu yakni seorang anggota TNI berinisial S dan dua pegawai kafe berinisial FSS dan M. Satu pegawai kafe lainnya, H, mengalami luka dan telah dibawa ke rumah sakit.dan pelaku penembakan adalah oknum anggota Polri Bipka CS.

Saat ini Polda Metro Jaya sudah menangkap pelaku yang diduga telah menembak tiga orang hingga tewas di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, menjelaskan saat ini tersangka pelaku sudah diperiksa secara maraton oleh penyidik dan didapatkan dua alat bukti berdasarkan keterangan Saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Saat ini kasus penembakan ini masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik di Polda Metro Jaya guna mengetahui motif pelaku hingga nekat melakukan penembakan.

(Redaksi)

100 views

Leave a Comment