Ungkapan rasa Syukur dan Terimakasih,Wakil Bupati gelar Acara Ramah tamah usai pelantikan.

Lampung timur,Lantainewstv.com – Wakil Bupati Lampung Timur Aswar Hadi mengelar acara ramah tamah dengan pengurus DPD II partai Golkar dan tim pemenangan beserta tokoh masyarakat Lampung timur di rumah agro wisata kebun jalan lintas pantai timur Sukadana, Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan ramah tamah ini berlangsung pada Sabtu pagi ini berjalan dengan hikmat, dimana terlihat seluruh pengurus sangat antusias untuk bertemu sapa dan berfoto bersama dengan wakil bupati yang sekaligus sebagai ketua DPD ll partai Golkar Lamtim bapak H. Azwar Hadi SE, Msi

sekertaris DPD ll partai Golkar Lamtim Endi Efriandi menyampaikan rasa sukur nya atas sudah selesai di Lantik bapak Azwar Hadi sebagai wakil Bupati. Acara ramah tamah hari ini di buat secara sederhana mengingat Lamtim dalam zona kritis covid 19 dan tidak bisa membuat acara yang memancing kerumunan.

“Alhamdulillah atas sudah selesai di Lantiknya bapak Azwar Hadi sebagai wakil Bupati, hari ini kita mengelar acara ramah tamah secara sederhana
Acara di buat sederhana mengingat Lamtim dalam zona kritis covid 19 dan tidak bisa membuat acara yang memancing kerumunan” ujarnya.

Dalam Sambutan ketua DPD ll partai Golkar Lamtim sekaligus wakil Bupati Lampung timur Azwar Hadi beliau mengucapkan rasa syukurnya Karana pilkada sudah selesai. Dan ia menyampaikan rasa terima kasih nya kepada ketua Pimpinan kecamatan (PK) dan seluruh pengurus partai Golkar Lamtim yang sudah berjuang keras dalam kompetisi pilkada kemarin yang sudah usai dan kita yang menangkan dengan selisih suara sebanyak 8000 dan Alhamdulillah tidak terjadi gugatan dan di nyatakan selesai dan damai, kemudian beliau akan mengatakan akan menjalankan 9 visi misi kami berdua bapak Dawam mengajak kita bersama sama membangun kabupaten Lampung timur supaya Lampung timur kedepannya bisa lebih maju.

“Alhamdulillah Karana pilkada sudah selesai. Dan ia menyampaikan rasa terima kasih nya kepada ketua Pimpinan kecamatan (PK) dan seluruh pengurus partai Golkar Lamtim yang sudah berjuang keras dalam kompetisi pilkada kemarin yang sudah usai dan kita yang menangkan dengan selisih suara sebanyak 8000 dan Alhamdulillah tidak terjadi gugatan dan di nyatakan selesai dan damai, mari kita bersama sama membangun kabupaten Lampung timur dan kami akan menjalankan 9 visi misi dari kami berdua bapak Dawam, supaya Lampung timur kedepannya bisa lebih maju,” pungkasnya.

Disambung Aswar Hadi menyampaikan ” Alhamdulillah Jabung akan mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi sebesar 32 M untuk pembangunan infrastruktur dan pertanian,” terangnya.

(Samsul)

269 views

Leave a Comment