Akibat mengantuk Truk Tronton Kecelakaan di Lintas Timur depan SMP YPI Way jepara.

Way Jepara,lantainews.com – Mobil truk tronton bernomor Polisi BK 6868 CS, mengalami kecelakaan tunggal di jln lintas timur tepatnya di depan SMP YPI way jepara sekitar jam 06,11 wib. Di duga akibat supir mengantuk hingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan ahirnya terguling.
Menurut keterangan Supir bernama Dedek(30 tahun),Mobil yang dikendarainya bersama Harun (32 Tahun) bermuatan karet dan akan dibawa ke Jakarta melaju dari arah palembang menuju bakauheni lampung selatan,dan saat dilokasi hilang kendali hingga terperosok dan terguling,akibat sopir mengantuk.
Saksi di lokasi kejadian (Edi) yang tinggal di dekat lokasi kecelakaan kepada AwakmediaLantainews.com memaparkan saat itu dirinya sedang di dalam Rumah dan terkejut mendengar suara keras di Jalan dan begitu keluar dilihatnya Mobil bermuatan karet itu sudah terguling dipinggir jalan.”kalau kronologis dan penyebabnya saya ga tahu pak” ujarnya.
Sampai Berita ini di rilis Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait dan kepolisian menyangkut penyebab dan kerugian materi akibat peristiwa ini,dan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini.
(Supriyono/Angga)
97 views

Leave a Comment