Tiga orang terluka parah akibat Laka lantas di Mataram Baru Lampung Timur.

Mataram Baru,Lantainews.com -Selasa,(06/04/2021)pukul 09.00 wib,terjadi Lakalantas di Ruas Jalan Dusun 5 Desa Sumbersari kecamatan Mataram Baru. ke arah desa Sadar sriwijaya tepatnya di depan bengkel motor Sunardi.
Saksi mata dilokasi Nyamat Wahono menuturkan kejadian bermula Wagimin bersama Istrinya Nabsiah mengendarai motor Supra X dengan No polisi B 6393 USD, dari Teluk Dalem menuju ke arah Sadar sriwijaya engan tujuan ke kebunnya,Di belakangnya  Oka amando (18 tahun ) Warga desa Sriwangi 2 dusun 1,mengendarai motor Honda megapro tampa plat no polisi.
Saat Wagimin mau berbelok ke Bengkel Sunardi tiba-tiba dari belakang motor megapro yg di kendarai oleh Oka amando melaju kencang menabrak motor bapak Wagimin.hingga keduanya terjatuh dan mengalami luka parah di bagian Kepala & pinggang.
Korban langsung ditolong Warga dan langsung di larikan ke rumah Bidan desa terdekat, untuk mendapatkan pertolongan pertama.namun karena kondisi korban yang terluka parah Bidan Siti Zulaikha langsung memberikan rujukan  ke Rumah Sakit umum Daerah Sukadana.
Akibat kejadian tersebut Menurut keterangan Bidan Siti Zulaikha,Wagimin terluka parah kening depan sobek luka parah dan di bagian kepala belakang. Sementara Ibu Nabsiah  juga terluka di bagian kepala belakang, pinggang dan kaki kanan dan kiri.
Sedangkan Oka Amando pengendara motor megapro mengalami patah tulang d bagian kaki sebelah kiri dan luka di wajah dan tangan.tidak ada korban jiwa dalam Peristiwa Lakalantas ini,dan sampai berita ini di muat,belum ada keterangan Resmi dari Aparat Kepolisian.
(Burhanudin/Deby)
374 views

Leave a Comment