Merasa Kebal hukum karena punya paman yang mengaku dekat dengan Advokad dan LSM,Fitroh Warga 58 Sekampung tak takut Hamili Istri orang.

Sekampung,lantainews.com – malang Nasib yang dialami seorang wanita berinisial DY warga Rukti Indah kecamatan Raman Utara,dirinya terbuai bujuk rayu oknum pegawai catat meter,Fitroh.S,warga desa Sukoharjo kecamatan Sekampung kabupaten Lampung Timur.dengan mengaku duda berhasil membuat DY bertekuk lutut dan mau digauli oleh Fitroh hingga Hamil.
Betapa terpukulnya DS saat Dia memberi tahu Fitroh,tentang kehamilannya,kenyataan pahit harus diterimanya,ternyata Fitroh bukanlah Duda,Fitroh ternyata Sudah beranak istri,dan berusaha lari dari tanggung jawab setelah puas menikmati kemolekan tubuh Ds.dan tidak pernah menghubungi Ds lagi Hingga Ds harus meminta tolong ke beberapa orang dari pihak keluarganya maupun dari aktipis media,aparat dan LSM.
Hal ini terungkap saat DS menghubungi Awak media dan bertemu di warung makan Jarwo di seputaran pasar Raman Utara Minggu (11/04/2021) dengan gamblang DS memaparkan betapa frustasi nya dirinya saat tahu dirinya yg belum resmi berpisah dengan Suaminya harus hamil dengan lelaki yang ternyata telah menipu dirinya,bahwa dirinya berstatus Duda.
DS pun ahirnya meminta bantuan beberapa orang untuk menyelidiki keberadaan Fitroh,namun nampaknya Fitroh agak susah ditemui,dan setiap kali dicari hanya
Ditemui oleh pamannya yang bernama Syamsudin.ini membuat DS Frustasi karena Menurut DS ,Syamsudin ini orang yan berpengaruh,karena Fitroh pernah bicara ke dirinya,sambil tertawa terbahak bahak menurutnya tidak akan ada yang berani mengungkap masalah ini.karena pengaruh pamannya itu sangat luar biasa.
Bahkan dirinya mengaku depresi hingga sakit dan dirawat di salah satu klinik karena kondisinya yg tiba tiba drop dan sampai saat ini mengkonsumsi obat penenang supaya bisa tidur.
Sementara itu Fitroh saat di konfirmasi via WA hanya menjawab sudah selesai,dan pamannya Syamsudin yang menurut DS  terkesan menyepelekan profesionalisme jurnalis dan LSM juga lambat merespon permintaan bertemu guna konfirmasi,dan cuma bertanya untuk apa ketemu.
(Edo)
384 views

Leave a Comment