Dua Laka Lantas terjadi di Tugu Batas Desa Negri Agung dan Negeri Katon,nyaris diwaktu yang sama.

Margatiga,lantainews.com – Senin, 26 April 2021 sekitar pukul 12.00 Wib telah terjadi kecelakaan  dijalan Raya Margatiga tepatnya  di perbatasan antara Negri katon dan desa Negri agung.
Menurut saksi di lokasi yg ada di kejadian kecelakaan terjadi ketika mobil hitam daihatsu grandmax bernomor polisi BE 8534 PY yg dikendarai oleh penjual sayur bersama istrinya.melaju kencang di ruas Halan Tanjung Kari – Mlaris,tepat di dekat Tugu batas Desa Negeri katon dan Negeri Agung terdengar dentuman suara pecah Ban , mobil tiba-tiba oleng menghantam jalan ke kanan menumbur motor honda beat merah yang bernomor polisi BE 3662 PA yg dikendarai oleh bapak yg mau mencari rumput dari arah Tanjung kari desa Negri katon
Motor honda beat merah langsung masuk kedalam selokan menghantam batu.
Korban pengendara motor beat luka parah di bagian kepala & wajah karna sangat keras menghantam batu, motor honda beat ringsek didalem selokan itu.
Mobil daihatsu grandmax langsung oleng masuk ke halaman rumah warga dan menabrak tugu pembatas selamat datang Negri katon.
Pengendara mobil yang merupakan Suami Istri mengalami luka ringan dibagian tangan. Sedangkan pengendara motor yg luka parah langsung dilarikan warga setempat ke rumah sakit terdekat,
Akibat kejadian tersebut motor honda beat merah ringsek dan mobil daihatsu grandmax pun ringsek dibagian depan dan kaca mobil pecah.
bapak pengendara mobil daihatsu grandmax langsung  diamankan warga ke polsek terdekat.
Satu korban luka parah dan dua luka ringan akibat kecelakaan tersebut.
Tak lama berselang  tidak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan tadi, berbeda waktu sekitar selisih waktu satu jam
Terjadi lagi kecelakaansekitar pukul 13.00 wib
Mobil avanza B 1314 NML dari arah merandung Negri agung menabrak pengendara motor yamaha vega R yang tampa nomor polisi nya dari arah Tanjung kari Negri katon
Menurut saksi kejadian dilokasi motor vega R menyalip truk tidak melihat ada mobil avanza. Motor vega r terlalu mepet ke kanan memakan jalan mobil langsung terserempet.
Tidak ada korban jiwa, namun pengendara motor vega r  diduga patah tulang dibagian pergelangan kaki.
Bapak pengendara mobil avanza di amankan warga setempat. Korban pengendara motor di bawa warga ke rumah sakit terdekat.
Sampai berita inu di Rilis belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian, dan kasus ini di tangani Satuan Lantas polres lampung timur.
(Deby/Supri)
173 views

Leave a Comment