Terjadi Ketegangan saat meliput pengiriman Rokok yang diduga Ilegal.

Bandar sribhawono,Lantainewstv.com – Minggu tanggal (02/05/2021)awak media lantainews.com,mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya pengiriman rokok diduga ilegal yang bermerk rastel,yang diduga ilegal.
Saat di kompirmasi ke sopir yang mengemudikan Mobil tersebut,seorang oknum yang mengaku anggota Brimop bernama Supangat Polda Lampung,yang mengaku diperintah mengawal pengiriman rokok yg di duga ilegal oleh komandannya yang tidak disebutkan nama dan pangkatnya.
Supangat sempat berupaya menghalangi  media untuk meliput dan berucap menuduh awak media akan memeras,sehingga sempat terjadi ketegangan antara awak media dengan Supangat dan kawan – kawan.namun akhirnya beliau mau memberi keterangan ke awak media Lantainews.com.
Menurut mereka Rokok tersebut dikirim dari Surabaya,Jawa Timur,dengan menggunakan jasa angkutan berupa truk yang no polisi N.9841 TL.menurut mereka rokok ini Resmi dan berpita cukai resmi.namun jika dilihat dari pita cukai nampak beberapa kejanggalan.
Herman dirjen Lembaga perlindungan Konsumen Nusantara provinsi Lampung,yang saat bersamaan tiba dilokasi,menyikapi temuan tersebut berjanji akan  berkordinasi ke bea cukai terkait penemuan tersebut,dan jika terbukti pita cukai ini palsu,akan segera ditindak lanjuti dengan laporan resmi ke aparat hukum terkait.
(Arifin/Andre)
1.869 views

Leave a Comment