Dikeroyok & Dianiaya Adik Ipar hingga Babak belur,warga Sidorejo Lapor Polisi.

Lampung Timur,Lantai news.com –  Jumat (14/05/2021) terjadi penganiayaan di hari raya idul Fitri H+2 terjadi sekitar pukul 12,15 wib.di desa sidorejo kecamatan sekampung udik lampung timur tepatnya di kediaman ibu parti selaku orang tua dari masringah dan wijiyanti.
Hal ini terkuak saat Suami korban menghubungi Awak Media Lantainews.com,dan meminta Awak media datang ke Rumahnya,saat dikonfirmasi Korban (Masringah) Sabtu (15/05/2021) menuturkan bahwa dirinya telah di aniaya dan di keroyok dilakukan oleh pasangan suami istri yang di ketahui bernama imam Mahmud dan  Wijiyanti yang merupakan adik ipar korban.
Menurutnya pengeroyokan terjadi saat kedua pelaku ingin mengajak keponakannya silaturahm,tetapi korban melarang karna keponakanya dalam keadaan sakit.keduanya Marah karena di larang,dan langsung berkata kasar dan tidak senonoh,dilanjutkan dengan  memukul muka korban dan mendorong mengakibatkan luka memar pada wajah dan tangan.
Pada sa,at bersama,an Imam mahmud datang langsung memukul lalu mendorong korban dan mengusir masringah selaku kakak ipar.Sangking kuatnya dorongan tersebut membuat Masringah tersungkur dan menimpa perabotan rumah hingga pecah berantakan.
Tidak terima Istrinya Di Aniaya dan dikeroyok,Toni Suami korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek sekampung udik,dan Saat Berita Dirilis,Korban sedang melakukan Visum.
(Andri/Angga)
1.153 views

COMMENTS

Leave a Comment