Akibat baju terlilit Gear Sepeda Motor,satu keluarga terluka parah.

Lampung Selatan,Lantainews.com -Kecelakaan tunggal.Sabtu (15/05/2021)Di jalan lintas candi puro desa nggelam kampung wono sari Lampung Selatan terjadi akibat sepasang Suami istri yg berboncengan dengan sepeda motor terjatuh akibat baju Istrinya terjumbai dan masuk ke Girmotor yang dikendarainya.
Warga yang ada di sekitar lokasi menuturkan saat itu Motor Vega R merah yg di kendarai oleh Suami Ibu Asih, yang tidak di ketahui nomor polisinya yang membonceng Ibu Asih dan anaknya yg bernama Dede Verdy sekitar usia 3 tahun.hendak berpergian dalam rangka lebaran.
Ibu Asih tidak menyadari kalau ujung jerumbai  bajunya perlahan masuk ke sela-sela gir rantai sepeda motor yang di kendarai suaminya dan terlilit Sehingga mereka terjatuh di jalan lintas desa Nggelam kampung wono sari Candi Puro Lampung Selatan.
Warga yg melihat langsung membawa korban keduanya ke rumah sakit terdekat. Suaminya terkonfirmasi mengalami luka ringan namun Ibu Asih dan anaknya luka parah.
“Kepala Ibu Asih membentur aspal wajah pun luka parah, sampai habis darah satu kantong.¬† Si anak Verdy sampai giginya lepas harus dijahit bagian mulutnya robek” ujar warga sekitar kejadian
Saat ini korban sedang dalam proses perawatan dan dalam penangangan pihak medis guna penyembuhan dari luka yang dideritanya.
(Deby/Supriyono)
164 views

Leave a Comment