Di duga Rima dan Sindikat Prostitusinya beroperasi di Lamtim,Jual IRT dan Gadis Belia dengan terselubung.

Lampung Timur,lantainews.com – Maraknya Prostitusi di Kecamatan Way Jepara dan sekitarnya,yang dilakoni Wanita Dewasa dan anak dibawah umur baik Ibu Rumah Tangga,Janda,Remaja dan Anak -Anak dibawah umur baik yang masih bersekolah maupun putus Sekolah,di duga dikendalikan oleh Mucikari sindikat Prostitusi yang Rapi dan Terselubung.

Hal ini terkuak saat Awak media Lantainews.com bertemu dan berbincang dengan salah satu Mucikari yang mengaku masih di level Bawah bernama Rima,Warga desa Labuhan Ratu Satu kecamatan Way Jepara kabupaten Lampung Timur.beberapa waktu yang lalu di salah satu Rumah makan di seputaran Way jepara.
Dengan gamblang Rima menuturkan bahwa dirinya bagian dari Sindikat bawah yang bertugas mencari Wanita yang mau jual diri ke Pria Hidung Belang.Setelah ada yang mau menjajakan diri,Rima akan mengirim photo wanita tersebut dan  menghubungi Mami nya bernama Dwi alias Desi yang tinggal di kecamatan Labuhan Ratu,untuk ditawarkan ke Pria Hidung belang.
Setelah dapat maka Dwi alias Desi akan menghubungi Rima,dan meminta Wanita yang menjajakan dirinya datang ke kamar Hotel,dimana Pria yang akan memakai jasa seks nya menunggu disana ” Saya ga nganter,Wanita itu sendiri yang ke Hotel bisa Hotel Bagus atau Cempaka itu bukan urusan saya lagi” Jelasnya.
“Baru dua kemudian Wanita itu nemuin saya ngasih jatah saya bisa 3 Ratus ribu atau lebih,jadi saya dapat dari Wanita itu,kalau Mami Dwi dapat dari Pria yang pesan,kayak kemarin ada  Ela namanya warga Srimenanti,dia lagi butuh uang,jadi minta dicarikan,Saya dapat Tiga ratus” Tambahnya sambil menyebut beberapa Anak yang masih Sekolah berinisial SN juga sering minta dicarikan job.
Sunarso dan Imam Syahroni yang merupakan Ketua Dan Sekertaris DPD NGO Lantai Lampung Timur menyampaikan keprihatinanya atas maraknya prostitusi  Di Lampung Timur apalagi di atur oleh Sindikat yang Rapi dan terselubung,dan melibatkan Ibu Rumah Tangga dan Anak dibawah umur.
“Secara Hukum Mucikari yang menjual Anak dibawah umur bisa  dijerat Pasal 88 Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak UU RI Nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang atau Pasal 296 KUHP atau Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun” Ujar Narso.
“Dan pihak kepolisian hendaknya cepat tanggap menyikapi hal ini,jangan justru diam dan pura – pura tidak tahu ” Tambah Imam Syahroni singkat.
 
(Andre/Toni/Angga)
1.537 views

Leave a Comment