DPC AJOI Way Kanan,mengadakan rapat pengurus organisasi.

WAYKANAN- Guna untuk mensenergikan sesama pengurus ,dan para anggota,DPC Aliansi Junalistik Onlen Indonesia Way Kanan,melaksanakan rapat,yang di laksanakan di kantor DPC AJOI Way Kanan,jalan Lintas Sumatra kampung Bumi Ratu kecamatan Umpu Semengguk Kamis (22/7/21).

Rapat ,enteren ,seluruh pengurus organisasi ,dengan tetap mematuhi prokes kesehatan ,”Rapat tersebut hal ,selain membahas,Prokram,Prokram ,organisasi AJOI way kanan,kedepan nya ,juga terkait saat ini dimana,ada nya pemberlakuan PPKM ,di tengah covid-19 yang Sanggat di rasakan oleh masyarakat.
Ketua DPC AJOI Way Kanan,Dewan Azhari ,dalam arahan nya ke seluruh pengurus dan anggota,untuk dapat terus besernergi bersama pemerintah,daerah ,dan juga seluruh intansi yang lain khusus nya pemerintah kabupaten Way Kanan,dalam pemberitaan ,baik terkait hal saat ini wabah vovid-19 ungkapnya.

Hal lain,ketua DPC AJOI Way Kana,menyampaikan banyak Prokram dan kegiatan yg harus tertunda saat ini,baik Prokram DPC AJOI, Way Kanan,yang telah tersusun ,karna situasi yg tidak mungkin dapat di laksanakan ,sampai pemberlakuan PPKM ,saat ini usai ,juga wilayah propinsi Lampung ,sudah memasuki aman untuk kegiatan yang akan di Laksanakan di DPD AJOI Provinsi Lampung,sendiri ,dan yang terakhir Jagan lupa keseluruh anggota agar tetap patuhi prokes kesehatan ,dimana pun,untuk kesehatan diri sendiri dan keluarga tentunya .

Di sisi lain sekretaris DPC AJOI Way Kanan ,Intan Rosalena,menyampaikan ,bahwa ke kompakan,dan rasa kebersamaan seluruh anggota saat ,ini perlu lebih di tingkatkan Lagi,jalin komunikasi kesemua pengurus,dan saling baur ,membaur ,karna kita kuat,karna kita bersatu,selama ini tutupnya.

Di Akhir rapat ,dengan di pandu bapak ,Rudi Hartono selaku bendahara DPC AJOI Way Kanan,memimpin doa bersama untuk kesehatan ,dan keselamatan seluruh anggota yang ada di wadah organisasi,agar selalu di berikan kesehatan,amiin .(dwn/ysp)

64 views

Leave a Comment