KBO Sabhara Polres Lampung Timur bersama Anggotanya Bagi – bagi Bansos.

Lampung Timur,Lantsinews.com -Jumat 23 Juli 2021 Polres Lampung timur yang di wakili oleh KBO Sabhara IPDA Wely Santana Yg di dampingi beberapa anggotanya Aipda R. Danu M dan Brigpol Erwin saputra membagikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di desa pasar Sukadana.

Bantuan tersebut di bagikan kepada masyarakat sebagai wujud rasa perduli pemerintah terhadap masyarakat kurang mampu di masa pandemi ini.

KBO shabara IPDA Wely Santana juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah agar kelak virus covid 19 segera bisa hilang dari Indonesia.

Yohana seorang janda yg beralamatkan di dusun Tegalrejo pasar Sukadana yg mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak polres Lampung timur dan pemerintah atas bantuan tersebut. Meskipun hanya berupa bantuan beras namun untuk masyarakat miskin seperti saya sudah sangat membantu ucap nya.

Pemerintah akan terus berusaha memperhatikan masyarakat di seluruh Indonesia tak terkecuali masyarakat yang ada di pelosok untuk bisa mendapatkan bantuan, sekali lagi IPDA Wely Santana mengatakan bahwa hal itu sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat di masa vandemi ini.

(Andri Saleh)

120 views

Leave a Comment